BUAT PARA SUAMI BACA INI 🤱

BUAT PARA SUAMI BACA INI 🤱

Hari ini adalah hari paling menyedihkan dalam hidupku Sebagai seorang Dokter, saya telah menangani begitu banyak pasien ibu hamil di bidang Persalinan dan setiap kali saya berada di ruang persalinan saya selalu berdoa kepada Allah untuk memberkati semua ibu.

Rasa sakit yang dialami wanita di ruang persalinan tidak dapat dijelaskan dan ini tidak termasuk 9 bulan yang mereka habiskan untuk membawa bayi itu dlm perut mereka

mereka melewati banyak kesakitan hanya untuk melahirkan kehidupan baru.

Hari ini saya menangis! dengan menelan pahit saya kehilangan seorang wanita, kita tidak berdoa untuk hal-hal yg seperti ini terjadi tapi terkadang Allah memiliki rencana lain. Aku bertanya Kenapa kasus wanita ini begitu menyakitkan? wanita tersebut mengalami banyak hal. Dia sudah mandul selama 14 tahun! Dan Kami mencoba metode IVF yg begitu banyak dikenal manusia,

Akhirnya Allah memberkati dia, jauh melampaui ilmu pengetahuan dan pengetahuan manusia. Dia baru saja hamil meskipun dia menderita kista ovarium dan bisa sakit fibroid yang besar, dan .Fibroidnya mulai mencair dan semuanya baik-baik saja, saya tahu itu adalah kekuasaan Allah. Allah akan menunjukkan kemuliaan dan kebesarannya .

Setelah 9 bulan, tiba saatnya, suaminya membawanya ke rumah sakit dan dengan cepat saya meninggalkan semua pekerjaan dan datang kepadanya. Wanita itu berusaha untuk melahirkan anaknya selama berjam-jam, setelah empat jam, yg menyakitkan hingga akhirnya kami tim dokter memutuskan untuk mengoprasinya .

Kami kehilangan dia tapi bayinya masih hidup.Sebelum dia meninggal, dia memegangi bayi itu di pelukannya dan tersenyum dan berkata "Allah itu hebat" dan kemudian dia melepaskan bayi itu.

Saya merasa sedih dan sedih, saya sampaikan kabar itu kepada suaminya sendiri, setelah mendengar kabar tersebut, suaminya pingsan, hari bahagia mereka berubah menjadi kesedihan. Kita kehilangan hidup org yg kita cintai demi untuk melahirkan kehidupan baru hari ini.

Mohon hormati wanita karena mereka melewati lembah kematian untuk membawa kehidupan.hormati istrimu!
Membawa bayi Anda selama 9 bulan bukanlah lelucon dan istrimu melewati proses melahirkan berjam-jam untuk melahirkan anak Anda dan itu adalah pengorbanan besar.

Saya berdoa kepada Allah untuk menyenangkan hati setiap orang yang membaca ini, terutama wanita hamil, mohon sertakan mereka dalam doa-doa Anda. Wahai Suami yang terkasih, 
saya ulangi hormati istri Anda karena dia benar-benar pembawa kehidupan dan semoga Allah menguatkan semua wanita hamil, Yang akan melahirkan bayi seperti kambing tanpa rasa sakit

Ya Allah, ampunilah dosaku, dosa ibu bapa ku, keluarga ku,saudaraku dan setiap orang yang meng-klik Suka, share & berkomentar "aamiin" dan jangan Engkau cabut nyawa kami saat tubuh kami tak pantas berada di SurgaMu. Aamiin..

Sobat sekarang anda memiliki dua pilihan,
1. Membiarkan sedikit pengetahuan ini hanya dibaca disini
2. Membagikan pengetahuan ini kesemua teman facebookmu , insyallah bermanfaat dan akan menjadi pahala bagimu. 

Aamiin...

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال