Tips Merawat Vagina Dengan Benar

Tips Merawat Vagina Dengan Benar

Berikut ini adalah tips merawat Kesehatan Vagina Anda dengan benar..

🌸 Jagalah kebersihan area Miss V

🌸🏼Jagalah kelembaban area Miss V supaya tidak kering. Dan juga jangan terlalu kering

🌸🏼Gunakan celana dalam yang dapat menyerap keringat. Seperti bahan katun. Pada keadaan normal disarankan untuk mengganti celana dalam 8 jam sekali. Sedangkan pada keadaan tidak normal sering-sering lah mengganti celana dalam.

🌸 Perhatikan juga ketika cebok, usahakan area Miss V harus kering.

🌸🏼Gunakan tisu yang tidak terlalu tipis atau yang tidak terlalu tebal. Karena kalau tisu tipis, akan menempel di kulit Miss V sehingga tisu tersebut akan menjadi sarang berkembangnya bakteri. Kalaupun terlalu tebal akan melukai kulit area Miss V. Dan jangan menggunakan tisu yang beraroma karena sudah pasti mengandung bahan kimia

🌸🏼Jangan menggaruk dengan kuku karena bisa jadi terdapat kuman di kuku

🌸🏼Tidak perlu terlalu sering menggunakan produk pembersih khusus untuk organ intim. Organ intim kita memiliki sistem pembersih alami dan produk pembersih khusus organ intim sering kali mengganggu tingkat normal pH vagina sehingga dapat memicu iritasi atau infeksi.

🌸🏼Membersihkan organ intim setelah berhubungan sex.

🌸🏼Gunakan pantyliner herbal. Rekomendasi, gunakan Moment Softly pantyliner. Tips untuk Anda, jika sedang tidak bermasalah cukup gunakan pantyliner herbal Moment Softly jika hendak ingin haid dan sesudah haid, karena pada masa ini Anda akan mengeluarkan flek.

🌸🏼Jika sedang haid, ganti pembalut sesering mungkin. Anda bisa menggunakan pembalut herbal Moment Softly dimana pembalut ini bebas dari zat kimia dan mempunyai manfaat kesehatan lainnya juga karena terbuat dari bahan pilihan dan alami.

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال