Elon Musk dan Istri Robot

Elon Musk dan Istri Robot


Menurut laporan, Elon musk dan perusahaannya hampir siap dengan Robot Wife. Istri Robot diharapkan akan diluncurkan pada September 2023 dan akan tiba di Afrika akhir November tahun ini. Istri Robotic akan ditenagai oleh baterai yang akan bertahan selama siklus menstruasi. Baterai hanya akan diisi selama tiga hari penuh dan beroperasi selama sebulan. 

Untuk berhubungan seks dengan Robotic Wife, Anda memerlukan kata sandi, pola, atau sidik jari untuk menghindari gangguan. 

Robot ini diperkirakan berharga sekitar USD 3.144, yaitu sekitar 2,3 Juta Naira menggunakan harga pasar gelap tergantung pada spesifikasinya. 

Tidak ada mas kawin, Tidak ada mertua, Tidak ada omelan, Tidak ada kesombongan rumah tangga! 

Saya: Abeg malaikat mana yang ingin meniup terompet, tolong tiup sekarang buat dunia Kuku berakhir. 

Elon Musk dan Robot Wife


According to reports, Elon musk and his company are almost ready with a Robot Wife. The Robot wife is expected to be rolled out in September, 2023 and will hit Africa later in November this year. The Robotic wife will be powered by a battery that will last a menstrual cycle. Battery will only be charged for the full three days and operate for a month.

To have sex with Robotic Wife, you need a password, pattern or fingerprint to avoid tampering.
READ MORE

The Robot is expected to cost around USD 3,144, that is around 2.3 Million Naira using black market rates depending on the spec.

No bride price, No In-laws, No nagging, No domestic Vawulence!

READ MORE
Me: Abeg which Angel wan blow trumpet , please blow it now make world Kuku end.

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال