Triple Burners sendiri tidak begitu misterius jika fascia di pertimbangkan

Triple Burners sendiri tidak begitu misterius jika fascia di pertimbangkan 

Diantara dada dan perut terdapat diafragma,lapisan otot tebal di setiap sisinya di kelilingi oleh lapisan Fasia yang memisahkan jantung dan paru paru dari lambung .

Diantara ginjal ,panggul dan lambung terdapat fasia yang tebal .
Apa yang membagi area ini adalah hal yang sama yang membagi semua bagian tubuh ,tetapi diantara area ini lebih tebal .

Fasia bertindak untuk mengunci metabolisme masing masing area dan akibatnya masing masing area ini mulai berfungsi dengan tujuan bersama.

Ini adalah area dari tiga metabolisme,yang di terjemahkan dari kitab kitab tcm kuno sebagai sanjiao ( pembakar rangkap tiga / triple Burner)

Dalam kitab nanjing di sebutkan bahwa ia tidak memiliki bentuk ,tetapi itu tidak berarti bahwa ia tidak memiliki realitas fisik dan fascia lah yang mewujudkan fisik tersebut.

Fascia bukan hanya organ dari triple Burner itu sendiri atau kunci pintu ahli bedah melakukan keahlian mereka ,karena itu juga jadi alasan mengapa akupuntur bekerja.

Seperti yang akan kita lihat ,fascia sangat penting untuk alasan bagaimana tubuh terbentuk ,dengan adanya dia, kita akan menjadi jeli dan masuk akal ( ilmiah ) apa yang tadinya abstrak dari filosofi filosofi atau kaedah kaedah tcm ..itu menjadi nyata adanya..termasuk Meridian.

Bersambung.......

Salam kombat lipat !!!!!

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال