MENUNGGU KEHAMILAN SELAMA 15 TAHUN SUDAH GAGAL BAYI TABUNG 2 KALI, INILAH CERITA DAN RAHASIANYA !!!

MENUNGGU KEHAMILAN SELAMA 15 TH SUDAH GAGAL BAYI TABUNG 2 KALI, INILAH CERITA DAN RAHASIANYA !!!

Setelah 15 tahun pernikahan berlalu, walau tanpa pengaman, saya tetap tak kunjung hamil. Kegelisahan pun mulai saya dan suami rasakan. Pemeriksaan kesehatan reproduksi pun selalu dilakukan. Betapa kagetnya ketika mengetahui bahwa suami memiliki kualitas yang kurang bagus dan gangguan sistem hormon pada tubuh saya. Kemudian kami diberi obat untuk memperbaiki kualitas 5p3rm4 dan system hormon saya.

Sudah cukup lama kami mengkonsumsi obat tersebut, namun hasilnya tetap tidak ada perubahan. Akhirnya saya pun mencoba mengkonsumsi berbagai obat penyubur. Saat saya dan suami melakukan pemeriksaan lagi, dokter menyatakan bahwa ada penipisan pada dinding rahim akibat efek samping dari mengkonsumsi obat penyubur. Saya pun pasrah, dan dokter menyarankan untuk melakukan inseminasi buatan. Namun tetap saja gagal.

Pada suatu acara peresmian kantor suami saya , tanpa sengaja saya bertemu dengan dua teman lama saya. Disana kami berbagi cerita tentang kehidupan keluarga . Mereka menceritakan tentang bahagianya ketika memiliki buah hati. Pada saat itu saya hanya tertegun mendengar cerita bahagia mereka. Tiba giliran saya untuk bercerita, namun saya hanya terdiam dengan mata yang berkaca-kaca. Seperti mereka tahu apa yang terjadi dengan saya, mereka pun langsung menguatkan. Salah satu teman saya akhirnya menceritakan pengalaman menyedihkannya menunggu buah hati yang sekarang telah hadir. Ternyata dia pernah menanti hadirnya buah hati selama 5 tahun menikah melalui “Program Hamil Holistic”. Akhirnya saya pun berminat untuk mencoba.

Setelah konsultasi, ternyata sel telur saya kecil-kecil karena gangguan system hormon yang mengakibatkan siklus haid tidak teratur sedangkan kualitas sperma suami saya kurang bagus dan encer. Selama 2 bulan mengikuti “Program ini” sperma suami saya sudah mengalami peningkatan sedangkan saya tak kunjung haid, akhirnya saya mencoba tes kehamilan. Ternyata hasilnya sungguh di luar dugaan, strip kehamilannya menyatakan positif (garis 2). Setelah menikah selama 15 tahun lebih, akhirnya Tuhan memberikan janin di dalam kandungan saya. Ini semua adalah mujizat dan karunia Tuhan. Saya percaya, bahwa niat dan usaha yang besar tidak akan menghasilkan akhir yang mengecewakan.

Semoga tulisan ini dapat menguatkan saudara-saudara  lain yang belum dikaruniai momongan. Percayalah bahwa Tuhan tak pernah terlelap, Ia tak pernah tertidur, Ia selalu mendengarkan doa kita serta melihat usaha apa yang telah kita lakukan. Janin dalam kandungan saya diperkirakan akan lahir pada bulan Juli 2018 yang mana sama dengan bulan kelahiran saya. Mungkin Tuhan sedang mempersiapkan kado terindah di hari ulang tahun saya.
Ini cerita Saya 😊

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال