Mengamati Lendir Serviks Penanda Masa Subur

Mengamati Lendir Serviks Penanda Masa Subur



Cairan atau lendir pada serviks ( *rahim* ) setelah haid juga dapat menjadi penanda masa subur sebagai salah satu cara cepat hamil setelah haid. *Lendir serviks* akan mengalami perubahan tekstur dan warna. Kuantitas cairan yang muncul juga tergantung kepada tingkat hormon. Untuk mengetahui kemunculan lendir serviks, kamu bisa melakukan dengan beberapa cara yakni:

🍃 menggunakan tisu ataupun jari untuk mencapai posisi serviks (rahim).

Setelah haid, biasanya ada kemungkinan lendir serviks sangat sedikit atau tampak keruh dan lengket. Pada masa ini *Bukan waktu yang tepat untuk bisa hamil* ya. Nah kemudian, lendir serviks akan berubah menjadi lebih jernih dan licin, hampir menyerupai putih telur. *Saat lendir ini makin banyak*, berarti kamu makin mendekati masa subur.

Tiga hari kemudian, muncul lendir serviks dapat direntangkan hingga menyerupai benang, kamu bisa _mencobanya menggunakan jari_. Satu atau dua hari setelah itu, *Lendir serviks akan bertambah banyak dan bertekstur licin. Bahkan, tidak jarang dapat membuat pakaian dalam menjadi basah. Ini merupakan masa subur yang dapat digunakan sebagai pendukung cara cepat hamil setelah haid*.

Jika siklus haid tergolong pendek, maka lendir serviks masa subur akan dimulai tidak lama setelah haid selesai. Namun jika siklus haid panjang, maka masa-masa ketika lendir serviks sedikit atau lengket akan lebih lama, sebelum muncul lendir yang menandakan masa subur.

Semoga bermanfaat ya Bunda 🥰🥰salah 1 tanda masa subur setelah.Haid dengan munculnya cairan Keputihan yg putih bening seperti yg sudah di jelaskan🥰 jangan lupa di Baca dan di Share supaya info nya bermanfaat🙏

Salam  Garis Merah *Promil Holistic Bee* 




KONSULTASI

Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hub
WA 085726356800

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال