4 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil, Tag Pasanganmu

4 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil, Tag Pasanganmu



Berikut Dibawah ini:
1. Hijau.

Selain kaya serat, sayuran hijau mengandung banyak nutrisi yang dapat menyuburkan kandungan. Kalsium, zat besi, dan asam folat membantu memperbaiki siklus menstruasi dan mengurangi gejala PMS.

Bayam, sawi hijau, brokoli, pakcoi, dan kangkung adalah beberapa contoh sayuran hijau yang dapat menyuburkan kandungan. Agar nutrisi dalam sayuran hijau tersebut tidak hilang, Moms harus mengolah sayuran dengan benar. Jangan memasak terlalu lama karean dapat menghilangkan nutrisi dalam sayuran.

2. Buah Jeruk.
Jeruk mengandung vitamin B, vitamin C, kalsium, kalium, dan folat yang bermanfaat untuk mengatur ovulasi dan menciptakan lingkungan sehat untuk sel telur. Untuk menyuburkan kandungan, konsumsi jeruk secara langsung atau dibuat jus.

3. Telur.
Sumber makanan telur mudah didapat dan tentu disukai banyak orang. Satu butir telur mengandung protein, vitamin, mineral, dan asam amino kolin. Manfaat kandungan-kandungan tersebuy adalah meningkatkan folikel tempat tumbuhnya sel telur. Jika dikonsumsi ibu hamil, telur dapat membantu mengurangi risiko cacat lahir.

4. Salmon.
Ikan salmon termasuk makanan penyubur kandungan yang baik dikonsumsi wanita dengan obesitas. Salmon kaya DHA yang dapat memperbesar peluang hamil. Meski baik dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan, Moms hanya dianjurkan mengonsumsi tidak lebih dari 12 ons ikan salmon per minggu.


 (Sumber: babyologist.com)

Follow:
@griya.infohamil_
@griya.infohamil_
@griya.infohamil_ 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
 contact person :
WA: 085726356800

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال