Dokter Paling Hebat " ALLAH SWT "

Dokter Paling Hebat " ALLAH SWT "



KISAH INSPIRASI:
Sudah 11 tahun saya menderita kanker stadium 4...pada tahun 2014..ketika dokter memvonis paling kuat saya bisa bertahan melawan kanker yg mengerogoti tubuh saya hanya dua bulan saja...ditambah permasalahan hidup yang begitu luar biasa...saat itulah titik nadir kehidupan saya...
Ketika dokter menyerah atas penyakit yg saya derita...akhirnya saya mencari dokter yang paling hebat didunia ini yaitu Allah Swt. 

Dialah master dari segala dokter saya hanya cukup bersujud pada nya minta diampuni segala dosa dan diberi kesempatan untuk memperbaiki segala kesalahan tidak meminta disembuhkan karena merasa tak pantas yang terpenting diampuni saja segala dosa yg seluas lautan.

Alhamdulillah Allah menunjukan cinta kasihnya pada saya mahluk penuh dosa dalam sujud dan doa terbayang wajah seorang kiayi yang saya kenal ketika bersilahturahmi kesana beliau hanya memberikan amalan amalan yg harus saya kerjakan yaitu sabar dan sholat dalam arti sebenar benarnya sabar dan sebenar benarnya sholat dan ajukan proposal pada Allah gak usah pakai materai poto copy berjilid jilid gak pake under table pokoknya gak pake biaya cukup ajuin aja.

1.Pembukaan
Baca surat albaqarah ayat terakhir

2.Pendahuluan
Baca surat alimran ayat 26

3.Pembahasan
Baca surat ibrahim satu surat ibrahim 
Dibakar gak mempan insya Allah luh di Dikemoterapi kan kaya dibakar dicuci Penyakitnya insya Allah luh bakal kuat Menghadapi ini penyakit.

4.Penutup
Surat alwaqiah satu surat insya Allah 
Segala kebutuhan hidup ongkos berobat Dan rezki keluarga Allah cukupkan.

5.Lampiran
-zikir
-sodakoh
-berbuat baik
Nah ajuin dah tuh proposal 7 kali sehari ..sehabis sholat wajib dan sholat sunah lu aja mau nerima rapot harus ujian dulu mau wisuda harus ajuin skripsi dulu mau bikin acara ngajuin proposal dulu nah ini minta nya banyak sama Allah uda ngajuin apa???? dosa yang kemarin puluhan tahun da ditebus lom kuliah aja sks nya kurang harus her sekolah rapot jelek gak naik kelas nah sekarang ajuin dah nih proposal insya Allah di putihin semua rapot lu di acc semua permohonan begitu pak kiayi memberikan resep pengobatan yang harus sy tebus tanpa pakai biaya....yaa hanya dengan niat dan kemauan
Alhamdulillah dari tahun 2014 sampai tahun 2018 ini Allah sudah Acc proposal saya saya masih diberi kesempatan hidup untuk anak anak saya dan beribadah pada Nya...dan segala permasalahan hidup saya terurai satu persatu...langsung Allah swt yg mengobati dan menyelesaikannya...sungguh Keajaiban AlQuran ialah kita tidak bisa mengubah isinya..namun isinya mampu mengubah hidupmu...

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال