SEANDAINYA WAKTU BISA AKU PUTAR ULANG

SEANDAINYA WAKTU BISA AKU PUTAR ULANG




Jika aku punya kesempatan membesarkan anaku lagi; Aku akan membangun kepercayaan dirinya dulu, baru kemudian membangun rumah.

Aku akan melukis dengan jari bersamanya,dan bukan menundingkan jariku padanya.


Aku akan mengurangi koreksi dan lebih sering menjalinkan koneksi dengannya. Aku akan melepaskan pandanganku dari "gadget",dan lebih sering memandangnya. Aku akan berjalan-jalan dan menerbangkan layang-layang bersamanya.

Aku takkan bersikap terlalu serius,dan justru lebih serius bermain.


Aku akan lebih sering berlari di halaman dan memandang bintang. Aku akan memeluknya lebih banyak,dan bukannya lebih sering menyuruhnya tidur agar aku bisa segera bebas bersosial media.


Di petik dan diedit dari tulisan
- Diane Looman,
dari If I had My Child To Raise Over Again -


Sahabatku,

Waktu berlalu begitu cepatnya mari kita gunakan waktu yang kita miliki dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai kita menyesal karena segalanya sudah terlambat.




Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال