Manfaat Ciuman Sayang Sebelum Tidur Malam, Bisa Bikin Nyenyak



Manfaat Ciuman Sayang Sebelum Tidur Malam, Bisa Bikin Nyenyak







- Sering susah mendapatkan tidur yang nyenyak dan berkualitas setiap malam? Mulailah berbagi ciuman dengan orang yang Anda cintai.
Dikutip dari express.co.uk, memberikan ciuman atau dicium oleh orang yang kita cintai belum tidur malam bisa membuat nyenyak,lho. Hal ini terlihat dari sebuah survei yang dilakukan di Skotlandia dimana 74 persen setuju mendapatkan tidur yang lebih baik setelah mencium atau dicium oleh orang yang mereka cintai.



sumber: tumblr

Ciuman sebelum tidur malam merupakan bagian dari ungkapan kasih sayang. Tidak heran bila anak-anak, termasuk bayi, akan tidur dengan nyenyak dan tenang setelah mendapatkan ciuman dari kedua orang tuanya. Bahkan, 75% dari mereka yang berusia 55-60 tahun mengatakan bila mereka bisa tidur dengan tenang, setelah memberikan dan mendapatkan ciuman selamat malam.
Tidur yang nyenyak, ya, sayang



(sumber: idiva)

Begitu pula dengan pasangan yang berciuman sebelum tidur malam. Dari hasil survei yang dilakukan, sebanyak 38% wanita mendapatkan tidur lebih nyenyak setelah berciuman. Menurut mereka yang mengikuti survei ini, ciuman sebelum tidur menjadi ungkapan cinta bagi satu sama lain.
Dr. Nerina Ramlknan, pakar tidur Silentnight mengatakan, “Berbagi ciuman dengan orang yang Anda cintai dapat mengubah pola pikir dari tekanan hari ini. Ciuman sebelum tidur juga dapat mengurangi stress, kolestrol dan menambah hormon serotonin. Efek yang diberikan sama seperti dengan meditasi.”
Good night




(sumber: giphy)

Jadi, apakah Anda sudah melakukan kebiasaan ini setiap malam? Bila belum, yuk, mulai berbagi ciuman dan ucapkan ‘i love you’sebelum tidur kepada orang yang Anda cintai.


Layanan


Sumber

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال