Cara Cepat Hamil Rokemendasi dr. Boyke


Cara Cepat Hamil Rokemendasi dr. Boyke 



Cara Cepat Hamil Rokemendasi dr. Boyke


Gaya bercinta agar cepat hamil yang menjadi “senjata utama” dan cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi


3. Berikut ini penjelasannya:


1. Posisi Missionaris

Para pakar seksolog menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini paling efektif. Gaya ini memungkinkan sperma lebih cepat dan mudah masuk menuju sel telur. Akan lebih optimal lagi jika posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pinggang, lebih mantap karena sperma tak banyak tumpah keluar.


2. Posisi Doggie Style

Pakar seksolog juga mengklaim efekftif gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan pantat sedikit terangkat, sehingga transfer sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan hingga kehamilan sang istri.


3. Posisi Missionaris dengan Kaki di atas

Poin ketiga adalah variasi dari gaya missionaris (poin 1). Kaki wanita diangkat dan disandarkan pada dada hingga ke pundak pria. Ketika sampai dipuncak dan sperma keluar, liang miss V dekat leher rahim siap menampungnya.


Ketiga gaya berhubungan badan diatas mempunyai tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang paling potensial untuk membuka leher rahim, sehingga sperma lebih mudah masuk dan membuahi sel telur. Selesai bercinta, istri disarankan untuk tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk dan menuju sel telur selama 10 hingga 15 menit. 


Bila memungkinkan, bercinta tak hanya soal target hamil saja, tapi juga terjadinya orgasme pada istri. Dan perjalanan sperma menemui sel telur lancar dengan bantuan otot reproduksi wanita yang berkontraksi. Suami puas , istri pun senang.


Jika Anda ingin cepat hamil, sangat disarankan untuk menghindari posisi bercinta yang melawan arah gravitasi, seperti Woman on Top (WOT) atau dengan gaya berdiri, keduanya susah meraih kehamilan.


Semoga bermanfaat, dan tuk yang promil setelah semua penghambatnya teratasi saran diatas bisa langsng dipraktekan.


Layanan


Terima kasih😊

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال