BACA DAN KENALI GEJALA KISTA PADA OVARIUM!!

BACA DAN KENALI GEJALA KISTA PADA OVARIUM!!





Kista bisa muncul sebagai benjolan pada kulit atau tumbuh di dalam organ tubuh. Anda mungkin tidak merasakannya, namun kista bisa menimbulkan beberapa gejala yang berhubungan dengan organ tempat mereka tumbuh. Misalnya, kista ovarium dapat menyebabkan gangguan hormon, dan kista pada penyakit ginjal polikistik dapat memengaruhi fungsi ginjal. Kista biasanya tumbuh perlahan dan memiliki permukaan yang halus. 


Ukuran kista bisa kecil atau sangat besar. 

Kebanyakan kista tidak terasa sakit dan menimbulkan masalah, kecuali kista yang terinfeksi, kista dengan ukuran besar, kista yang menekan saraf atau pembuluh darah, serta kista yang tumbuh di daerah sensitif dan memengaruhi fungsi organ tubuh.


Untuk konsultasi masalah kewanitaan seperti ingin promil, haid yang tidak teratur,PCOS, Endometriosis, Penyumbatan Tuba, Verikokel,Hernia, keputihan berlebih, kista, miom, rahim retro, ingin mengurangi berat badan,dan juga jika ada keluhan pada suami misalnya, sperma encer, Oligozoospermia, Azoospermia, Astenozoospermia, Teratozoospermia, ejakulasi dini dll


Layanan

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال