DO'A UNTUK JANTUNG ( PENYAKIT JANTUNGAN )

DO'A UNTUK JANTUNG ( PENYAKIT JANTUNGAN )


Ilmu ini dari bapak Yasin / BPK daeng pimpinan kampus wong Alus yg Alhamdulillah sngat membantu untuk sakit jantung atau biar jantung kita sehat ini do.a nya



"Allahuma sholi ala qalbi
syaidina Muhammad"



Caranya

1. Tempelkan tangan kanan kita
pada dada sisi kiri, dimana letak
jantung kita atau pasien


2. Baca doa tersebut sebanyak 7
kali sambil tahan nafas, saat baca
focus dan salurkan power kita
melalui telapak tangan tersebut


3. Setelah selesai baca, tangan
kanan yang menempel tsb turun
kan perlahan ke arah bawah,
sambil lepas nafas dalam tiupan
kearah dada tersebut


Menebus Diri dari Derita Dunia Dengan Kalimat


لا اله الا الله


Suatu hari saya silaturahmi kepada seorang sahabat lama yang dulu pernah sama-sama di Poso. Beliau adalah pengasuh sebuah Pondok Pesantren di daerah Ciamis Jawa Barat. Ustadz Ahmad begitu beliau biasa di panggil. Baru saja masuk ke halaman pesantren saya melihat sahabat saya itu berada di pendopo madrasah. Nampaknya beliau sedang menelaah sebuah kitab. Saya segera menghampiri ustadz Ahmad dan beliau pun menyambut dengan sangat antusias. Maklum sudah sekitar tiga tahun tak pernah kontak.


Setelah bercengkrama saling menanyakan kabar masing-masing, saya menanyakan tentang kitab yang sedang beliau baca karena sekilas tadi nampak serius sekali waktu menelaahnya. Ternyata beliau sedang membaca Kitab Khozinatul Asror. Di halaman akhir kitab tersebut ada sebuah Hadits Rosulullah kepada Sayidatuna A'isyah rodhiyallaahu 'anha bahwa barang siapa mengucapkan laa ilaaha illallah sebanyak tujuh puluh ribu kali, maka ia akan selamat dari penderitaan dunia dan akhirat.

Saya jadi teringat salah seorang Kyai di daerah Leuwiliang Bogor yaitu K.H Jaji Saptaji. Beliau mengijazahkan Dzikir 'Ataqah yang berarti Dzikir Penebusan diri. Dzikir 'Ataqah adalah dzikir mengucapkan kalimat Laa ilaaha illallaah sebanyak 70.000 kali terus menerus hanya tertunda apabila sholat, mandi dan makan saja.


Adapun Niatnya sebagai berikut

Bismillahirrohmanirrohiim
Niat saya menebus diri saya dari derita dunia dan akhirat dengan kalimat Laa ilaaha illallaah.
Kemudian mulai mengucapkan kalimat tersebut.

Waktu yang diperlukan sampai jumlah 70.000 kali dengan kecepatan dzikir sedang adalah dua hari tiga malam atau sekitar 60 jam.

Nah, bagi bolo konco yang ingin melakukan dzikir penebusan diri, dengan ini saya Ijazahkan.


.


Kami Hadir Lebih Dekat Kerumah Anda


Terapist Bunda Yuni


Menerima Panggilan Area Surabaya Dan Sidoarjo dan sekitarnya


Untuk suami salam info kepada istri tercinta bermasalah dengan kesehatan (khusus kewanitaan) rahim turun, kengser, terbalik, menyembul keluar, kesuburan, bekam, pijat bumil dll. sakit berat atau ringan Insah Allah sembuh terapi pijat 
CONTACT US: ðŸ‘‡
Whatsapp


#sinaubareng
Wa 085103053044


Semoga bermanfaat


Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال