GAGAL BAYI TABUNG 2x,TERBAYAR HANYA DENGAN 2 BULAN

GAGAL BAYI TABUNG 2x,TERBAYAR HANYA DENGAN 2 BULAN


Silahkan like sahre & komen.
Kami sudah menikah 12 tahun dan belum juga dikaruniai anak. Rasa sepi dirumah menjadikan saya dan suami semakin gelisah, mengikuti saran dokter untuk bayi tabung sebanyak 2x,tapi belum ada hasilnya.menangis?Sering sekali.

Tanpa sadar saat browsing saya menemukan informasi mengenai Promil Holistic. Bagi saya cukup aneh kedengarannya dan biasanya terapi Holistic ini ada didunia Timur seperti China. Awalnya saya iseng saja add PIN BBM yang tertera dan ingin tahu informasi lebih lanjut. Awalnya cukup kaget juga dari cara menyapa dan melayani konsultasi sangat professional dan ramah.

Setelah saya ceritakan problem saya haid tidak teratur dan sel telur banyak,Miom 8cm, dan ad penyumbatan di tuba falopi. beliau menjelaskan sumber utama problemnya terletak pada gangguan serius pada sistem hormonal yang tidak normal dan seimbang dan suami juga mengalami jumlah sperma kurang,gerak lambat & cair. terapi beliau meyakinkan nanti akan dinormalkan secara otomatis dengan herbal ini.
ketika konsultasi dan curhat tentang masalah kami berlangsung selama 2 hari dan saya merasa cocok. 

Bunda Lusi yang melayani saya tidak pernah memaksa sedikitpun saya harus ikut terapi dengan melakukan pemesanan, justru diakhir konsultasi selalu diminta diskusikan dahulu dengan suami dan diberikan link website. Aneh menurut kami yang sudah mencoba berbagai macam terapi bahkan telah gagal bayi tabung.

Setelah saya diskusikan sama suami dan suami setuju dan langsung diminta pesan saja. Kami yakin ini solusi kami karena kami akan didampingi setiap hari selama terapi. 

Saat saya bilang ke Bunda Lusi mau mencoba terapi ini, eh diluar dugaan malah ditolak. Beliau bilang tidak mau kalau hanya coba-coba, karena hasilnya tidak maksimal dan harus yakin serta sungguh-sungguh. Kalau belum yakin kami malah diminta diskusi dengan suami sampai benar-benar yakin baru bisa terapi.

Akhirnya keesokan harinya kami hubungi lagi dan katakan kami benar" serius dan yakin mau terapi.
Setelah transfer, sore harinya saya diBBMkan nomer RESInya dan ternyata paket lebih cepat kami terima 1 hari dari estimasi. Kami dipandu anjuran konsumsinya dan setiap hari didampingi selama terapi. Disini kami merasa sangat puas.
DUA bulan lebih kami terapi, dan saat telat haid saya iseng testpack dan cukup kaget muncul garis 2.saya menangis lagi antara bahagia,terharu dan gak percaya. 

Saya gak sabar beritahukan suami dan tentunya Bunda Lusi, dan masak baru dua bulan terapi sudah hamil. Beliau dengan santai menjawab Alhamdulillah, selamat ya sudah positif hamil. Banyak kok yang sebulan atau 1,5 bulan dan 2 bulan terapi langsung positif hamil, tapi tidak kami ekspose karena khawatir, orang Indonesia maunya serba instant.

Saya langsung diminta stop konsumsi Neuven dan disarnankan untuk lanjut ke seagold supaya janin kuat, jadi biar suami saja yang konsumsi neuven. Karena ada teman saya yang belum hamil dan kasusnya hampir mirip, saya katakan ke Bunda Lusi biar bisa ikut terapi juga. Beliau sarankan harus orang yang bersangkutan yang konsultasi sendiri akan detail semua hambatan kehamilannya diketahui dan diberikan solusi Optimal.

Terima kasih kami ucapkan untuk Bunda Lusi telah membantu kami ikhtiar dengan Herbal Bio Entropy Energy serta atas kesabarannya mendampingi selama terapi sehingga saya bisa POSITIF HAMIL setelah 1 bulan terapi. Semoga kesabaran dan keikhlasannya selama ini dibalas lebih banyak dan dilimpahkan rejeki buat Bunda. Aamiin.


Konsultasi GRATIS Program Cepat HAMIL
BBM: 5BBF423A
WA/line 0823-7875-7715


Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال