Divonis Rahim Diangkat? Masih bisa hamil??? Boleh Percaya Boleh Tidak!!!


Divonis Rahim Diangkat? Masih bisa hamil???
Boleh Percaya Boleh Tidak!!!


"AKU PASTI HAMIL DAN SEGERA HAMIL" itulah yang selalu aku utarakan pada diri sendiri dan orang lain.
Lakukan selalu afirmasi positif ini didalam Keyakinan dan Hati bunda-bunda, supaya pengaruh positif mengalir ke seluruh tubuh.
Tubuh dan pikiran akan merespon itu, Semua akan Terjadi seperti yang bunda pikirkan. Teruslah berjuang, yakin, dan tidak pernah menyerah dengan masalah apapun yang terjadi pada bunda juga suami.


Kebutuhan finansial semakin besar merupakan cobaan bagi bunda untuk bisa menjemput KEBAHAGIAAN dan KEUTUHAN keluarga.

Semoga ini bisa menjadi motivasi dan membantu bunda-bunda yang belum hamil. Saya Bunda Puan (32th) dri Kota Kinibalu Malaysia, sudah 10th menikah belum dikaruniai anak, saya tidak pernah putus asa. Saya yakin saya bisa hamil dan melahirkan anak dari rahim saya sndiri, saya dibilang rahim saya sudah diangkat oleh dokter karena sebelumnya saya pernah riwayat operasi organ kandungan, ternyata bukan rahim saya yang diangkat tetapi sel telur saya, itu yang membuat saya optimis saya BISA HAMIL. Allah mempertemukan jalannya melalui Therapy ini, Saya melihat artikel edukasi tentang Therapy Holistic. Setelah saya konsultasi cukup kaget juga demikian detail menggali semua problem kami dan memberikan solusi dengan bahasa yang mudah kami pahami.


Setelah saya diskusikan dengan suami, Alhamdulillah suami setuju dan langsung mengikuti program hamil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Therapy Holistic telah membantu kami ikhtiar dengan Therapy Holistic, serta atas kesabarannya mendampingi selama terapi sehingga saya bisa POSITIF HAMIL setelah 3 bulan terapi.


Dan kini ... Allah memberikan kesempatan buat kami untuk menjadi orang tua. Sungguh, ini adalah karunia Allah yang sangat luar biasa besarnya untuk kami. Kami memutuskan untuk menjalani program hamil secara alamiah bersama Therapy Holistic. Bulan ini adalah bulan bahagia. Katanya, banyak pasiennya yang mengalami hal sama seperti saya, bulan ini akhirnya hamil.
Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat Bagi yang Belum HAMIL



GRATIS KONSULTASI.
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui

 

SUMBER:

Therapy Promil Holistic disini.
Bersama Pregnant Solution Advisor Therapy Holistic


👉WA:081273242067

Post a Comment

Konsultasi Bidan Kita

Previous Next

نموذج الاتصال